Senin, 22 Maret 2010

Latar belakang saya memilih judul PI ‘’Analisis Resiko Keuangan pada PT Bank Mandiri Tbk’’.
Judul ini saya dapat setelah saya membaca jurnal yang berjudul analisis resiko keuangan BPR konvensional dan BPR syariah. Sebelum membaca jurnal ini saya tidak pernah tau bagaimana resiko keuangan pada perbankan, sehingga setelah membaca jurnal tersebut saya bertanya- tanya apa saja resiko keungan perbankan, bagaimana kita dapat melihat resiko keuangan suatu perbankan.selain itu resiko keuangan perlu diketahui oleh nasabah atau pihak lain agar nasabah atau pihak lain percaya pada bank tersebut. Sehingga dengan pertanyaan-pertanyaan itu saya tertarik untuk menganalisis resiko keuangan suatu perbankan. Dan yang menjadi objek penulisan saya adalah Bank Mandiri karena di Bank Mandiri saya bisa melihat laporan keuangannya dari situs resmi bank Mandiri jadi saya tidak perlu datang ke bank Mandiri.

1 komentar:

  1. kebetulan sekali saya manda..
    anak usu..
    sedang mengambil judul..
    analisis komperatif resiko keuangan PT. Bank Nasional Indonesia,Tbk (PERSERO) DAN PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk
    blh kirimin soft copynya gak..
    mandazsss@gmail.com :))

    BalasHapus